Kamis, 21 Juni 2012

Pengembang Harus Tepat Waktu

REI: Pengembang Apartmen  ( Apartment) Harus Tepat Waktu

BANDUNG-Pengembang apartemen ( apartment ) dituntut untuk menyelesaikan pembangunan apartemen tepat waktu agar kepercayaan konsumen terhadap prospek bangunan vertikal itu terus bisa dipertahankan.

"Saat ini respon dan minat konsumen terhadap apartemen ( apartment ) cukup bagus, namun di sisi pengembang perlu memenuhi target penyelesaian pembangunan tepat waktu," kata Ketua Umum DPP REI Hari Raharta di Bandung, Minggu (16/10).
 
Menurut Hari, budaya rumah vertikal atau apartemen ( apartment ) termasuk baru, namun minat konsumen luar biasa sehingga tingkat penjualan cukup pesat.

Ia menyebutkan, dari sekitar 1.680 unit yang akan dibangun, sekitar 1.500 unit diantaranya sudah terjual. Bahkan unit yang tersisa yang sebelumnya akan dibuatkan tipe the suite juga terpaksa dilepas ke konsumen.

"Tingginya permintaan apartemen ( apartment ) itu untuk semua kelas baik menengah ke atas maupun apartemen  ( apartment ) sederhana, namun sayangnya sebagian kecewa karena penyelesaian proyeknya tidak sesuai dengan jadwal, bahkan terkesan lamban," kata Hari Raharta.

REI mengaku mendapatkan keluhan dari konsumen terkait adanya pengembang yang dianggap lamban dalam menyelesaikan proyek apartemen yang mereka pesan.

Hal tersebut, menurut Hari merupakan salah satu pekerjaan rumah yang harus segera diatasi agar kepercayaan konsumen terhadap aparteman tetap bisa bertahan dan meningkat di masa mendatang.

"Beberapa kendala harusnya menjadi bahan evaluasi bagi pengembang apartemen ( apartment ) ke depan, yang jelas pasarnya dipastikan terus tumbuh," katanya.

Sementara itu, Direktur Senior PT Margahayi Land Ahmad Yusuf menyebutkan, minat masyarakat terhadap apartemen cukup tinggi. Ia mencontohkan peminat kelas The Suite cukup tinggi, dengan konsumen rata-rata penduduk lokal.

"Sekitar 80 persen meninatnya penduduk lokal, namun banyak dari luar kota. Pembayarannya 70 persen dengan cara kredit, ada juga yang tunai ber termin," kata Ahmad Yusuf.


Progress Gateway@Bandung
Progress Gateway@Bandung
Progress Gateway@Bandung



Progress GatewaY@ Bandung
Beli Property di Bandung??

Gateway @Pasteur
Gateway Pasteur berlokasi di sebelah kanan jalan tol Pasteur.
mengingat potensi tol Pasteur..membuat hunian ini sangat menarik bagi para investor...selain itu juga lokasi ini berdekatan dengan bandara Husen Sastrangera..jika anda ingin property yang memiliki capital gain yang tinggi atau passive income yang menggiurkan, Gateway @ Pasteur jawabannya.





Gateway @ Bandung
Gateway @ Bandung
 Gateway @ Bandung berlokasi di Jalan Ahmad Yani Bandung.
Perencanaan ke depan pemerintah akan membuat jembatan dari suci ke jatinangor, ini membuat property ini sangat menarik..dengan dibangunnya jembatan maka lokasi ini akan memiliki akses yang semakin bagus sehingga meningkatkan nilai property nya.
selain itu apartemen ini berdekatan dengan daerah bisnis,perkantoran, dan juga sekolah-sekolah tinggi.

Beverly Dago
Siapa yang tidak kenal dengan Institute Teknologi Bandung, Universitas Parahyangan,dan juga Universitas Pajajaran..dan yang sangat menarik, Dago suite itu terletak di tengah2 ketiga sekolah tinggi ini... selain itu Dago menjadi kawasan wisata no 1 di kota Bandung, yang memiliki udara yang sejuk, berdekatan dengan cafe2 dan outlet2...Anda akan sangat menikmati udara yang sejuk , view yang indah, namun sangat dekat dengan jalan utama Dago..
Selain itu lokasi dago Suite dan Beverly Dago itu sangat dekat dengan Sasana Budaya Ganesha yang menjadi Convention Hall terpenting di kota Bandung.
Dago Suite dan Beverly Dago, sangat menarik untuk Investasi anda..

Holis Regency
Holis Regency hunian commercial yang sangat strategis, yang menghubungkan 2 perumahan Sumber Sari dan juga Dian Permai..sekaligus sangat berdekatan dengan sobetan pintu tol Holis.
Istana Gardenia
Istana Gardenia
Cimahi sekarang ini menjadi salah satu lokasi yang diminati sebagai hunian..dengan berkembangnya cimahi beberapa tahun ke belakang, ini membuat kenaikan nilai property di cimahi cukup pesat..
Istana Gardenia berlokasi di jalan Citeureup , yang terletak di sekolah BPK Penabur cimahi, salah satu sekolah swasta terbaik di kota Cimahi,selain itu Istana Gardenia juga terhubung dengan jalan Kolonel Masturi, yang berdekatan dengan  Pasar Atas Cimahi.
hunian hijau, nyaman, sejuk, strategis...Istana Gardenia adalah pilihan yang tepat.
Quest Lagoon @Seminyak Bali
Ingin memiliki property di Bali? Tetapi kesulitan untuk mengelolanya?Sistem Condotellah jawabannya.. Istana group meluncurkan productnya di Bali yang merupakan tujuan no1 di dunia sebagai tujuan Wisata. Lokasinya berada di daerah Seminyak.. Setelah daerah Kuta dipadati oleh wisata domestik , sekarang Seminyaklah yang menjadi tujuan utama Wisata Mancanegara.
Jalan Kunti di daerah Seminyak merupakan daerah villa yang dimana turis asing menginap untuk mencari ketenangan. Quest Lagoon seminyakbali merupakan pilihan tepat bagi anda untuk berinvestasi di Bali.

Istana Sudirman 
Apakah anda mendambakan hunian hijau..namun lokasi tidak jauh dari kota..kini hunian hijau menjadi suatu asset yang langka..Istana Sudirman membuat suatu konsep hunian hijau dengan menanam kembali pohon-pohon di dalam kawasannya..inilah Motto kami..

Istana Sudirman
"Waktu yang terbaik untuk menanm pohon adalah 20 tahun yang lalu..waktu yang terbaik kedua adalah sekarang..."
Di tempat ini ada 120 pohon peneduh yang telah ditanam lebih dari 20 tahun yang lalu...
Sekarang kita akan menanam lagi 1200 pohon peneduh sehingga kelak 20 tahun yang akan datang anak cucu kita bersyukur karenanya...
Hunian di tengah kota dengan lingkungan yang asri? Hanya di Istana Sudirman
Jadikan Istana Group Sebagai Partner anda berinvestasi..
Informasi hubungi :
Paulin SR,ST.
022-70001008
085220001008
PIN BB: 22F3A273

Tidak ada komentar:

Posting Komentar