Kamis, 21 Juni 2012

Sebagai Investasi, Inilah Kelebihan Apartemen....

Kelebihan berinvestasi apartemen lainnya adalah jangka waktu sewanya menengah atau sekitar 2 - 3 tahun.
KOMPAS.com - Hunian vertikal yang disewakan untuk tinggal seperti apartemen memiliki banyak kelebihan dibandingkan investasi properti lainnya. Setidaknya ada empat kelebihan utama dimiliki oleh apartemen.

Pengamat properti Panangian Simanungkalit dalam bukunya "Rahasia Menjadi Miliarder Properti" mengatakan, kelebihan pertama investasi apartemen adalah tingginya tingkat permintaan. Apalagi, bila lokasinya berada di area central business district (CBD), kawasan permukiman ekspatriat, dan lingkungan kampus.

Lingkungan CBD di Jakarta saat ini memiliki tiga jalan utama, yakni Jalan Sudirman - Thamrin, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan HR Rasuna Said. Sementara kawasan ekspatriat seperti Kemang, Jakarta Selatan, dan untuk kawasan dengan banyak kampus seperti di Jalan S. Parman, Jakarta Barat.

Kelebihan berinvestasi apartemen lainnya adalah jangka waktu sewanya menengah atau sekitar 2 - 3 tahun. Biasanya, apartemen untuk sewa dipilih yang memiliki lokasi kegiatan dekat dengan lokasi kerja. Dengan demikian, jangka waktu sewanya sekitar dua sampai tiga tahun.

Selain itu, risiko kekosongan apartemen terbilang rendah. Apalagi, jika hal itu didukung lokasinya yang nyaman sebagai tempat tinggal. Hal ini tentu membuat penyewa betah dan terus menempati apartemen tersebut. Di sisi lain, karena pergeseran kebutuhan, banyak orang mencari unit apartemen kosong untuk disewakan.

Kelebihan terakhir, apartemen memiliki capital rate tinggi sekitar 7% - 10%. Dengan risiko kekosongan unit rendah, maka pendapatan yang datang dari biaya sewa jadi lancar. Ini membuat capital rate-nya tinggi dibandingkan investasi properti seperti rumah sewa, ruko atau rukan.
Beli Property di Bandung??

Gateway @Pasteur
Gateway Pasteur berlokasi di sebelah kanan jalan tol Pasteur.
mengingat potensi tol Pasteur..membuat hunian ini sangat menarik bagi para investor...selain itu juga lokasi ini berdekatan dengan bandara Husen Sastrangera..jika anda ingin property yang memiliki capital gain yang tinggi atau passive income yang menggiurkan, Gateway @ Pasteur jawabannya.





Gateway @ Bandung
Gateway @ Bandung
 Gateway @ Bandung berlokasi di Jalan Ahmad Yani Bandung.
Perencanaan ke depan pemerintah akan membuat jembatan dari suci ke jatinangor, ini membuat property ini sangat menarik..dengan dibangunnya jembatan maka lokasi ini akan memiliki akses yang semakin bagus sehingga meningkatkan nilai property nya.
selain itu apartemen ini berdekatan dengan daerah bisnis,perkantoran, dan juga sekolah-sekolah tinggi.



Beverly Dago
Siapa yang tidak kenal dengan Institute Teknologi Bandung, Universitas Parahyangan,dan juga Universitas Pajajaran..dan yang sangat menarik, Dago suite itu terletak di tengah2 ketiga sekolah tinggi ini... selain itu Dago menjadi kawasan wisata no 1 di kota Bandung, yang memiliki udara yang sejuk, berdekatan dengan cafe2 dan outlet2...Anda akan sangat menikmati udara yang sejuk , view yang indah, namun sangat dekat dengan jalan utama Dago..
Selain itu lokasi dago Suite dan Beverly Dago itu sangat dekat dengan Sasana Budaya Ganesha yang menjadi Convention Hall terpenting di kota Bandung.
Dago Suite dan Beverly Dago, sangat menarik untuk Investasi anda..


Holis Regency
Holis Regency hunian commercial yang sangat strategis, yang menghubungkan 2 perumahan Sumber Sari dan juga Dian Permai..sekaligus sangat berdekatan dengan sobetan pintu tol Holis.





Istana Gardenia

Istana Gardenia
Cimahi sekarang ini menjadi salah satu lokasi yang diminati sebagai hunian..dengan berkembangnya cimahi beberapa tahun ke belakang, ini membuat kenaikan nilai property di cimahi cukup pesat..
Istana Gardenia berlokasi di jalan Citeureup , yang terletak di sekolah BPK Penabur cimahi, salah satu sekolah swasta terbaik di kota Cimahi,selain itu Istana Gardenia juga terhubung dengan jalan Kolonel Masturi, yang berdekatan dengan  Pasar Atas Cimahi.
hunian hijau, nyaman, sejuk, strategis...Istana Gardenia adalah pilihan yang tepat.

Quest Lagoon @Seminyak Bali
Ingin memiliki property di Bali? Tetapi kesulitan untuk mengelolanya?Sistem Condotellah jawabannya.. Istana group meluncurkan productnya di Bali yang merupakan tujuan no1 di dunia sebagai tujuan Wisata. Lokasinya berada di daerah Seminyak.. Setelah daerah Kuta dipadati oleh wisata domestik , sekarang Seminyaklah yang menjadi tujuan utama Wisata Mancanegara.
Jalan Kunti di daerah Seminyak merupakan daerah villa yang dimana turis asing menginap untuk mencari ketenangan. Quest Lagoon seminyakbali merupakan pilihan tepat bagi anda untuk berinvestasi di Bali.

Istana Sudirman 
Apakah anda mendambakan hunian hijau..namun lokasi tidak jauh dari kota..kini hunian hijau menjadi suatu asset yang langka..Istana Sudirman membuat suatu konsep hunian hijau dengan menanam kembali pohon-pohon di dalam kawasannya..inilah Motto kami..

Istana Sudirman
"Waktu yang terbaik untuk menanm pohon adalah 20 tahun yang lalu..waktu yang terbaik kedua adalah sekarang..."
Di tempat ini ada 120 pohon peneduh yang telah ditanam lebih dari 20 tahun yang lalu...
Sekarang kita akan menanam lagi 1200 pohon peneduh sehingga kelak 20 tahun yang akan datang anak cucu kita bersyukur karenanya...
Hunian di tengah kota dengan lingkungan yang asri? Hanya di Istana Sudirman

Informasi hubungi :
Paulin SR,ST.
022-70001008
085220001008
PIN BB: 22F3A273

Tidak ada komentar:

Posting Komentar